Pimpinan DPD Dan Pengurus Hipmikindo Riau Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat Kota Pekanbaru

Pimpinan DPD Dan Pengurus Hipmikindo Riau Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat Kota Pekanbaru

Gemantararaya.com (Pekanbaru)-. Setelah baksos pembagian sembako di rumah rumah warga Pekanbaru Riau oleh ketua DPD dan Pengurus Hipmikindo Riau, kini dengan aksi baksos pembagian masker geratis juga dilaksanakan di beberapa titik di ibukota provinsi Riau (Pekanbaru) yang di pimpin langsung oleh Ketua DPD (ZULHAMDAN) dan Sekretaris (AM.RUDY.S) siang tadi.

Saat diwawancarai oleh beberapa wartawan media Nasional online. Ketua DPD menggunakan bahwa “Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama dampak covid19 yang di alami oleh saudara saudara kita di Pekanbaru, maka dari itu sebagai lanjutan bakti sosial sebelumnya kita laksanakan pembagian masker gratis di beberapa titik lintas Masyarakat, lampu merah, pengisian bahan bakar dan bahkan di kantor kepolisian, tutur Hamdan.

Kali ini pengurus DPD Hipmikindo Riau membagikan sekitar seribu lebih masker secara cuma-cuma Rabu (22/04/2020). Kegiatan ini terjalin berkat sinergi yang solid antara sesama pengurus dan kesadaran masyarakat atas keselamatan dari covid19, karena mencegah pasti lebih baik daripada mengobati, tambahan dari Sekretaris Rudy menambahkan keterangan ketua DPD.

Menurut Sekda Hipmikindo Riau yang juga Pimpinan Gemantara Raya DPD Provinsi Riau bahwa : ini kita lakukan pembagian masker cuma cuma dikarenakan masih banyaknya warga masyarakat masih belum menggunakan masker ketika keluar rumah, bahkan dalam kesempatan ini kita menyempatkan waktu untuk berbagi di kantor mitra kerja kita yaitu kantor Polsek Sukajadi Kota Pekanbaru.

Saat wawancara dengan wartawan kenapa kantor Polisi juga menjadi sasaran pembagian masker?
Rudy mengatakan bahwa Personil kepolisian juga tempat perhatian kita dikarenakan pengabdian mereka kepada masyarakat yang tidak henti siang dan malam hari, sehingga masker wajah yang mereka gunakan sebaiknya harus ganti dan selalu tukar, dan jangan pakai itu itu saja.. jelas Sekda Hipmikindo Riau.

Selain di beberapa titik pembagian masker gratis DPD Hipmikindo Riau juga menyempatkan waktu untuk berbagi di kantor pelayanan masyarakat atau LSM Gemantara Raya Riau, LP Tipikor Riau , Kantor Media Gemantararaya.com, dan Kantor Media Lintas Peristiwa Nusantara.com di jl.Paus (Villa Permata Paus Blok C5 Pekanbaru).
Setelah selesai giat baksos pembagian masker, jajaran pengurus DPD Hipmikindo Riau makan bersama, foto bersama dan membubarkan diri masing masing.

Tim(red)

37 thoughts on “Pimpinan DPD Dan Pengurus Hipmikindo Riau Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat Kota Pekanbaru

  1. Wonderful beat ! I wish to apprentice at the same time as you amend your website, how could i subscribe for a weblog website? The account helped me a appropriate deal. I have been a little bit acquainted of this your broadcast provided shiny clear idea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.