Woooooow Advokasi Yang Beranggotakan Hampir 100 Orang Segera Lapor Polisi Dugaan Penipuan dan Penggelapan

Woooooow Advokasi Yang Beranggotakan Hampir 100 Orang Segera Lapor Polisi Dugaan Penipuan dan Penggelapan

Media tim (red)

Di duga manfaatkan situasi saat ini yang sedang melanda bumi Pertiwi Indonesia, salah seorang yang di duga melakukan penipuan dan penggelapan uang angsuran kendaraan roda empat (Jack.R) segera di Polisikan oleh hampir seratus pengacara.

Mencuatnya kasus ini berdasarkan pengaduan seorang korban (Chst S) yang bertanggung jawab atas angsuran dan kendaraan roda empat tersebut, kepada salah satu lembaga populer Indonesia dan seterusnya di tanggapi serius dan menyerahkan kepada 3 Kantor Advokasi hukum yang hampir beranggotakan 100 pengacara kondang antara lain: Kantor Advokasi hukum Fictor Simamora, SH, MH, Andi Jamil, SH Asosiasi Law Office, dan Martinus Zebua, SH dan Patner dan tidak menutup kemungkinan bertambah sesuai kebutuhan yang full speed.

Menurut pengakuan dari korban bahwa saat ini di duga pelaku penipuan dan penggelapan tersebut sudah tidak ada itikad baiknya dan bertele-tele berdasarkan beberapa kali diminta pertanggungjawaban dan inisiatif untuk pembayaran angsuran mobil tersebut tidak ada penunjukan keseriusan. Dan bahkan sampai saat ini terduga justru “Jack R” terindikasi bermain main atas ketidak mampuan saya sebagai orang tak berdaya. “tutur Chrs S”

Ditambahkannya bahwa pembayaran angsuran kredit mobil tersebut sudah memasuki empat kali tunda, dan saya bolak balik berkomunikasi dengan “Jack R” namun tidak menunjukkan pertanggungjawabannya yang serius, dan justru tanpa memberikan informasi positif, sehingga saya yang di korbankan dalam masalah ini Maka: dari itu saya seorang perempuan tak berdaya akan menempuh jalur legal hukum sesuai aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Saat dihubungi oleh beberapa wartawan, Humas dari kantor hukum Andi Jamil, SH dan Patner AM.RUDY.S membenarkan hal ini, dan kita tidak tanggung-tanggung akan siap mengerahkan hampir ratusan Lawyer Firm kita untuk melaporkan segera kasus ini. Bukan karena nilai harga yang di duga di gelapkannya, akan tetapi nilai dugaan pelanggaran hukumnya, apalagi pada saat seperti ini akan kita selalu serius menangani segala problematika yang terjadi terutama pada cilent kami yang hanya seorang perempuan yang tidak berdaya…tegas Rudy.

Dengan maraton pihak Humas Advokasi Law Firm dan media tim (Rudy) mencoba mengklarifikasi hal ini kepada “Jack R” melalui komunikasi WhatsApp dan nomor miliknya di 0858627xxxxx namun respons beliau justru tidak menyambung substansi permasalahan yang terjadi, dengan jawaban alasan sebagai berikut: [28/4 12.31] Rudy Andika: Selamat siang pak Jack ??
[28/4 12.32] Rudy Andika: Apa kabar pak? Izin saya Rudy dari Humas Advokasi Andi Jamil SH office
[28/4 12.34] Rudy Andika: Izin atas kuasa cilent kami Chrtn Shopian ttg dugaan penipuan dan penggelapan mobil pak, bagaimana info sebenarnya?

Jawaban Jack R: [28/4 12.36] : gini pak sy tidak menipu mbl sdh ada yg minat untuk dijual kita lg tunggu orangnya kebetulam situasi lg pandemi istrinya baru balik dari saudi….pemerintah mengharuskan karantina dl 21 hari skrng sdh selesai
[28/4 12.36] Jack: kebetulan lg daerah sagaranten it gempa besar ..
[28/4 12.36] Jack: akses terputus bisa d cek d berita2 tv atau internet
[28/4 12.37] Jack: mknya blm bs terlaksana dan sy sdh tanyak pastikan ada minat seriuss ..dia serius kita janjian lg untuk nanti pelunasannya d jkt bca pondok indah d awal bulan.

Rudy Humas [Baik pak pengangkuan Chrs ke kami sudah hampir 4 bulan tdk ada inisiatif bapak dan dalih yang menurut beliau tdk logika, sehingga beliau menguasakan hal ini ke kami.
Kenapa tidak kembalikan kendaraan sementara dan antarkan ke beliau pak?]
[Tentunya dengan peran kami akan melaksanakan tugas segera demi supremasi huku yang berlaku pak.]

Jawaban Jack[28/4 12.43] : sy akan kembalikan pak klo pun tidak jd …..orang sendri pak sy tidak mungkin ….dan selalu sy ada konfirmasi dan penjelasan
[28/4 12.43] : apa alasannya

[28/4 12.43] Rudy Humas: Apa hubungannya jual mobil pak?
Maaf??
[28/4 12.43] Jack: dan sy pun sdh bilang kita tunggu smpe janji kali ini dia klo gha ada sy kembalikan
[28/4 12.44] Jack: jual mbl untuk pelunasannya dan sy pun butuh kaki buat operasional sy….sdh d solusikan
[28/4 12.45] Rudy Humas: Ok pak terimakasih jawabannya, akan kita segera lakukan upaya sesuai peran dan legal prosedural.
??
[28/4 12.46] : baik pak sy tidak akan memepersulit tidak menghilang niat sy baik pak cari solusinya
[28/4 12.47] Jack: sy berharap kita sm2 tunggu d awal bulan sy sdh bilang batas tgl 5 tidak ada niat seriuss sy kembalikan mblnya…
[28/4 12.47] Jack: trims pak

Media tim (red)