DPW LP TIPIKOR NUSANTARA Prov. Riau Segerah Laporkan Kepala Sekolah SMK Negeri Dumai Ke Pihak penegak Hukum

Pekanbaru : Akhir-akhir ini yang membumi viral di jagat media sosial dan maupun di kalangan masyarakat Publik terkait DPW LP TPIKOR NUSANTARA Prov. Riau yang tidak pandang bulu terhadap siapa saja Pejabat yang di duga melakukan Tindak Pidana Korupsi akan langsung dilaporkan dengan di dampingi beberapa Advokat ke pihak penegak hukum baik Kepolisian RI, Kejaksaan RI dan maupun ke KPK RI.

Menurut informasi bahwa didalam waktu Dekat ini, DPW LP TIPIKOR NUSANTARA Prov. Riau dikabarkan beraksi kembali, akan segera melaporkan belasan Sekolah SMK Negeri Kota Dumai Prov. Riau yang di duga keras telah melakukan penyelewengan Anggaran dana bantuan operasional sekolah yang tidak sesuai dengan tujuan untuk peningkatan mutu siswa.

Edi Zulfikar yang sebagai ketua DPW LP TIPKOR NUSANTARA Prov. Riau mengatakan kepada awak media disaat ditemui di ruang kantornya dengan didampingi kuasa hukumnya MARTINUS ZEBUA, SH dari lowyers office – Legal Consultant Martinus Zebua, SH & Associates “ya memang benar dalam waktu dekat ini kami akan segera laporkan langsung belasan sekolah SMK Negeri di Kota Dumai karena kami menduga kuat para kepala sekolah tersebut telah menyelewengkan Dana Bos yang tidak sesuai dengan peruntukannya. Dan untuk lebih pastinya biarlah para pihak penegak hukum yang akan membongkar secara terang benderang dugaan ini dan mengacu azas praduga tidak bersalah”

Adapun Nama-nama Sekolah SMK Negeri di Kota Dumai yang akan kami laporkan yakni:
Sekolah SMK Negeri Perikanan, SMK Negeri 3 Dumai, SMK Negeri 2 Dumai, SMK Negeri 6 Dumai, SMK Negeri 4 Dumai, SMK N 5 Dumai dan SMK Negeri 1 Dumai dan masih banyak lagi nanti yang akan kita laporkan tapi itu tahap kedua nantinya karena masi dalam pencarian data yang valid…

melalui kuasa hukumya MARTINUS ZEBUA, SH menambahkan ya memang benar klien kami ketua DPW LP Tipikor Nusantata Prov. Riau dalam waktu dekat ini, segera laporkan belasan Kepala sekolah tersebut ke Pihak penegak hukum dan kami siap untu memantau dan memberi support didalam setiap laporan dugaan Tindak Pidana Korupsi agar tercapainya supremasi hukum tuturnya..

Tambahnya oleh Edi Zulfikar “DPW LP TIPIKOR NUSANTARA Prov. Riau yang saya pimpin, sesuai dengan peran dan tupoksi lembaga, kami siap mengawal dan membantu para pihak penegak hukum dalam membongkar dengan terang benderang setiap laporan Dugaan Tindak Pidana Korupsi yang akan kami laporkan dan tujuan kami adalah untuk tercapainya fungsi pemerintah atau pejabat yang bersih sesuai dengan peraturan perundang-undang nomor 31 tahun 1999 tentang Tindak Pidana Korupsi. Tutupnya…

Media tim (Red)