DLH Rohil Memecat 40 an Orang Tenaga Kerja Kebersihan, DPRD Komisi C Cukup Terkejut

DLH Rohil Memecat 40 an Orang Tenaga Kerja Kebersihan, DPRD Komisi C Cukup Terkejut

 

 

ROKANHILIR – Usai Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) memecat 40 an orang lebih tenaga kebersihan pasar, anggota dewan perwakilan rakyat di Komisi C cukup terkejut.

 

Salah satunya ialah Muhariza, ia secara pasti belum mengetahui akan hal tersebut. Namun, ia akan berkoordinasi terlebih dahulu kedinas terkait. Sebagai mitra dari DLH, pihaknya ingin semua bekerja dengan baik untuk kemajuan Rokan Hilir.

 

“Tentunya kami dari Komisi C akan meminta keterangan terlebih dahulu kepada pihak DLH berkaitan permasalahan tersebut. Setelah kami dapatkan informasi yang akurat, baru kami bisa mengambil tindakan lebih lanjut,” kata Muhariza, saat dikonfirmasi awak media ini, Rabu (27/1).

 

Dewan Dapil 5 (Lima) asal Simpang Kanan itu turut prihatin, sebagai salah satu fungsional pengawasan DPR juga bagian dari masyarakat yang tak terpisahkan.

 

“Kita akan pelajari terlebih dahulu, apakah berkaitan dengan kedisiplinan, pekerjaan yang kurang baik, atau pun ada unsur lain,” katanya.**

39 thoughts on “DLH Rohil Memecat 40 an Orang Tenaga Kerja Kebersihan, DPRD Komisi C Cukup Terkejut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.