Pokja 05 Desa Cicadas adakan Kegiatan Sunatan Massal Gratis

Lintasperistiwanusantara.com, Gunung Putri(Kab.Bogor),  Pokja O5 Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri adakan kegiatan Sunatan Masal gratis tepatnya di halaman Masjid Baitushalihin RT 01 RW 05 Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor Minggu (04/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri langsung Kepala Desa Cicadas Dian Hermawan beserta lembaga Desa dan Ormas OKP, Ketua Karang Taruna Yudi Abadi. tampak hadir juga Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Bogor, Fraksi Partai Gerindra H. Adi Suwardi, S.E.yang secara kebetulan kegiatan tersebut masih di lingkungan tempat tinggalnya.

Ketua pelaksana kegiatan  sunatan masal Jaja Miharja menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Warga Masyarakat yang sudah  mendukung hingga terlaksnanya acara tersebut, terlebih kepada Kepala Desa dan lembaga lainya juga kepada H.Adi Suwardi,S.E. sebagai anggota Dewan juga sebagai Tokoh Masyarakat yang ada di Desa Cicadas. Juga kepada Masyarakat RW 05 Khususnya dan umumnya Masyarakat Desa Cicadas.

“Permohonan maaf juga kami sampaikan kepada semua pihak, Karena banyak nya kekurangan dan persiapan acara ini, maka kami  hanya baru bisa melaksanakan kegiatan sunatan masal gratis ini sebanyak 19 orang anak-anak, di tambah bingkisan yg mungkin alakadarnya. Harapan saya semoga kedepan acara kegiatan sosial apapun bisa kita laksanakan kembali, asalkan selalu kompak dan bersinergi dengan semua pihak, kami pemuda butuh bimbingan arahan dari para sesepuh, senior kami dan jangan sungkan- sungkan tegur kami bilamana ada kekeliruan tapi juga suport kami dalam kegiatan sosial yg lebih positif” ungkap Jaja Miharja.

Hal senada juga di sampaikan Yudi Abadi Ketua Karang Taruna Desa Cicadas.

Foto: Kepala Desa Cicadas, Dian Hermawan, Ketua BPD, Jaya Abadi, Bhabinkamtibmas, Agus

“Saya atas nama Karang Taruna Desa Cicadas meng-apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pokja O5 yang sudah bisa melaksanakan kegiatan Sunatan massal gratis, dan saya berharap semoga Pokja- Pokja yg lain juga bisa melaksanakan kegiatan sosial apapun bentuknya asal tetap selalu kompak, kerjasama bersinergi dengan pemdes Cicadas demi terlaksananya dengan baik di setiap kegiatan sosial yg ada di Desa kita ini” ujarnya.

“Begitupun yang di sampaikan H. Adi Suwardi,S.E. sebagai Tokoh Masyarakat Desa Cicadas, yang kami konfirmasi melalui WA mengatakan, kegiatan semacam ini memang sangat bagus dan perlu di lanjutkan pada kesempatan yang akan datang, kami sebagai orang tua selalu siap mensuport kegiatan kegiatan sosial apapun, namun selaku  Pemuda tetap jaga kekompakan, jangan Jumawa,  bersinergi dengan pemerintah Desa, dengan tokoh agama, tokoh masyarakat minta arahan, saran pendapat Insya Alloh di lain kesempatan kegiatan sosial semacam ini bisa terus terlaksana dengan baik” ujarnya lagi.

Foto: Wakil Ketua Komisi 2, DPRD Kabupaten Bogor Fraksi Gerindra, H.Adi Suwardi,S.E.

Di luar itu saya pribadi juga mohon maaf kepada semua warga yang hadir, dengan segala keterbatasan yangg ada  karena  tugas dan tanggung jawab saya selaku Anggota DPRD Kabupaten Bogor begitu padat sekali mohon maaf bila mungkin selama ini saya kurang kumpul ngariung cek Sunda namah atau kurang bersilaturahim. Namun demikian bila mana ada yang mau berkunjung bersilaturahmi ke rumah saya, dengan senang hati pintu rumah saya selalu terbuka menerimanya” Pungkasnya (Marlon,S.E./GP)