Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH, Ajak Masyarakat Bersama- Sama Untuk Vaksinasi Massal

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH, Ajak Masyarakat Bersama- Sama Untuk Vaksinasi Massal

Aceh Timur – Lintas Peristiwa Nusantara: Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH, mengajak masyarakat untuk menyuseskan vaksinasi massal yang dilakukan di Polres Aceh Timur dan Puskesmas-puskesmas terdekat di seluruh kabupaten Aceh Timur,

Vaksinasi massal yang akan dilakukan tanggal 26 Juni 202I tersebut bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH melalui video streaming beberapa polwan-polwan berprestasi yang berasal dari jajaran Polres Aceh Timur. Dan dibantu update massal oleh media-media lewat partisipasi kemitraan kepolisian Republik Indonesia.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH menjelaskan melalui Polwan-polwan cantik dan berprestasi antara lain Briptu. A.Chintya, Briptu. Della, Briptu. Chairunisa, dan Puspita Wahyuni Vaksinasi ini demi kesehatan masyarakat Indonesia yang aman, halal, dan nyaman.

Mereka mengajak semua warga Aceh Timur dapat memanfaatkan momentum yang diselenggarakan pada tanggal, 26 Juni 2021 Tersebut dimana Puskesmas-puskesmas terdekat dimana tempat tinggal masyarakat itu domisili atau bertempat tinggal.

Rudy Andika : Pimpinan Media Group Relece dan Melaporkan