Pengrajin Lampu Lampion Yang Berornamen Nias Silaturahmi Kepada Ketua Dekranasda Kota Gunungsitoli

Pengrajin Lampu Lampion Yang Berornamen Nias Silaturahmi Kepada Ketua Dekranasda Kota Gunungsitoli

Lintasperistiwanusantara.com

GUNUNGSITOLI – Faozatulo Gea (45) seorang pengrajin lampu lampion yang berornamen Nias. Untuk memperkenalkan hasil kerajinannya Faozatulo Gea silaturahmi kepada Ny. Walikota Gunungsitoli / Sukartini Wau sebagai Ketua DEKRANASDA (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Kota Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara, Kamis (24/6/2021)

Pertemuan ini difasilitasi oleh Setianus Gea, SE Pimpred Cyber Media Gemantararaya.com dan politisi PDI Perjuangan Kabupaten Nias Utara.

Faozatulo Gea adalah pengrajin lampu lampion berornamen Nias yang tinggal di Desa Hilihambawa Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli.

Uniknya lampu hias buatannya ini terbuat dari bahan pipa PVC, dan lampu lampion ini dijual Faozatulo Gea mulai dari harga Rp. 125rb hingga Rp.200rb.

Sukartini Wau mengatakan bahwa saya atas nama ketua Dekranasda Kota Gunungsitoli sangat mendukung para pengrajin seperti ini yang memiliki bakat luar biasa dalam bidang industri rumahan atau hasil kerajinan tangan. Dan lampu lampion yang berornamen Nias ini memiliki kualitas yang baik dan menarik, “ujarnya

“Lampu lampion ini unik dan bisa menjadi barang souvenir atau oleh-oleh bagi tamu baik tamu dari domestik maupun internasional yang berkunjung ke Kepulauan Nias”

Ketua Dekranasda tambahkan kalau bisa saya menyarankan supaya dalam memilih warna lampu lampion ornamen Nias harus disesuaikan dengan warna ciri khas daerah masing-masing di 5 kabupaten/kota yang ada di Kepulauan Nias, “tambahnya

Dan juga kalau bisa dituliskan atau dicantumkan nama usaha dan nomer telepon dibawah lampu lampion ini sehingga masyarakat langsung mengetahui dan bila berminat mereka gampang menghubunginya, “saran Ny. Walikota

Faozatulo Gea mengucapkan terimakasih banyak atas kesediaan oleh ibu ketua Dekranasda Kota Gunungsitoli menerima kami untuk memperkenalkan hasil kerajinan lampu lampion berornamen Nias ini, semoga dengan pertemuan dan saran serta dukungan yang diberikan menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan produktifitas, “ucapnya.

Sebagai informasi untuk pemesanan lampu lampion ini bisa menghubungi nomer handphone atau WhatsApp 0852-7024-4621 atau 0813-7658-0575 an. Faozatulo Gea alias Ama Ricky.

(Tim)

61 thoughts on “Pengrajin Lampu Lampion Yang Berornamen Nias Silaturahmi Kepada Ketua Dekranasda Kota Gunungsitoli

  1. Ping-balik: buy stromectol
  2. Ping-balik: price of ivermectin
  3. Ping-balik: med priligy
  4. Ping-balik: ampicillin deltasone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.