H.Alex Purnama Johan Nahkodai kembali FORKI Kabupaten Bogor Periode 2021-2025

Lintasperistiwanusantara.com, Sentul(Kabupaten Bogor), FORKI(Federasi Olah Raga Karate-Do) Kabupaten Bogor mengadakan Musayawarah Kabupaten(Muskab) Sabtu (28/08/2021) pada pukul 08:00 wib s.d 12:00 wib bertempat di ruang rapat Hotel Lorin, Sentul, Kabupaten Bogor dengan pelaksanaa Protokol kesehatan ketat.

Musyawarah FORKI Kabupaten Bogor dengan Agenda Pemilihan Ketua FORKI periode 2021 – 2025 menghasilkan keputusan bersama dimana Ketua FORKI Periode sebelumnya yang merupakan  Calon Tunggal yaitu H.Alex Purnama Johan terpilih kembali sebagai Ketua FORKI Kabupaten Bogor periode 2021-2025.

Pada acara Kegiatan Muskab FORKI Kabupaten Bogor juga dihadiri oleh perwakilan dari FORKI Provinsi Jawa Barat Hazwar, S.H., sebagai Koordinator Wilayah Bogor, juga perwakilan dari KONI Kabupaten Bogor, Joy Pendhita sebagai Wakil Ketua KONI Kabupaten Bogor.

Peserta Muskab dihadiri sebanyak 11 Perguruan Karate di wilayah  Kabupaten Bogor dan masing-masing Perguruan Karate diwakili oleh 2 orang utusan Perguruan yaitu :
1.   INKAI
2.   WADOKAI
3.   BKC
4.   INKANAS
5.   KYOKUSHINKAI
6.   GOJU ASS
7.   INKADO
8.   FUNAKOSHI
9.   SHIROITE
10. KKI
11. ASKI

Untuk Struktur Kepengurusan FORKI Kabupaten Bogor yang baru  (Periode 2021 – 2025), masih dalam proses perumusan oleh TIM Formatur yang tertuang dalam Berita Acara Kesepakatan, adapaun tim formatur nya yaitu: Alex Purnama Johan(Ketua Tim), Djaya Kusuma(Anggota), M.Taufan Sahara.P.(Anggota), Hastjarjo Heru(Anggota), Heru Adi Patria(Anggota).

Kegiatan Muskab berjalan sangat lancar tanpa hambatan sedikitpun. Adapun Pesan dari wakil utusan FORKI Jawa Barat dan dari wakil utusan KONI Kabupaten Bogor berharap agar kedepan  FORKI Kabupaten Bogor dapat lebih berprestasi lagi khususnya dalam Giat BK Porprov 2021 dan Porprov 2022.

Ketua FORKI Kabupaten Bogor terpilih, H.Alex Purnama Johan pada kesempatan itu berharap agar setiap Perguruan Karate di bawah naungan FORKI Kabupaten Bogor dapat menghasilkan Atlet-atlet baru yang lebih berprestasi.(Marlon,S.E.)

4 thoughts on “H.Alex Purnama Johan Nahkodai kembali FORKI Kabupaten Bogor Periode 2021-2025

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.