BEM se-Riau Gandeng Paguyuban yang ada Provinsi Riau buat Gerakan Koloborasi Sosial

BEM se-Riau Gandeng Paguyuban yang ada Provinsi Riau buat Gerakan Koloborasi Sosial

Pekanbaru – 6 lembaga organisasi mahasiswa berkolaborasi, Selasa (28/9/21) yang terdiri dari
BEM se-Riau, Ikatan Pelajar mahasiswa Pekanbaru,I katan Mahasiswa Nias Riau, Ikatan mahasiswa kota kerinci Riau, Himpunan mahasiswa Rokan hilir, Himpunan mahasiswa tebing tinggi barat Meranti

Kolaborasi peduli sesama tersebut dibentuk
tertuju kepada salah satu panti asuhan yaitu panti asuhan putra harapan yang terletak di jalan jendral Sudirman kota Pekanbaru.

Kegiatan tidak hanya membagi Sembako tetapi juga ada beberapa penyampaian dan pemaparan tentang pentingnya pemahaman Protokol kesehatan sejak dini dan pentingnya gizi bagi keberlangsungan hidup. Serta pemberian masker dan sabun cuci tangan bagian dari prokes memutus mata rantai COVID-19.

Yoga Saputra selaku Presiden mahasiswa STIKes Payung Negeri Pekanbaru/Koordinator Pusat BEM se-Riau mengatakan kepada awak media “kegiatan ini sangat mengapresiasi Mahasiswa mahasiswa lain, karena jarang sekali Mahasiswa yang ingin melakukan pergerakan sosial seperti ini. Suatu kebanggan jBEM se-Riau bisa bergandeng dengan beberapa paguyuban yang ada di provinsi Riau.dan berharap kedepannya ada gerakan gerakan sosial lain yang bisa membantu masyarakat dan khalayak banyak” Pungkasnya

Koordinator kolaborasi sesama, Berkat Zega
Ketua DPD Pekanbaru ikatan mahasiswa Nias Riau mengatakan,
“Kegiatan ini dibentuk dengan harapan selain mahasiswa bisa saling bersilaturahmi antar mahasiswa satu sama lain, juga dapat memberikan asas manfaat kepada adik adik kita di panti asuhan. Supaya adek adek Juga tahu bahwa mahasiswa bukan hanya bisa menyampaikan aspirasi kepada pemerintah, namun mahasiswa juga bisa memberikan edukasi dan menjalin silaturahmi kepada sesama.”

42 thoughts on “BEM se-Riau Gandeng Paguyuban yang ada Provinsi Riau buat Gerakan Koloborasi Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.