Ketua FORKI Kabupaten Bogor terpilih periode 2021-2025,H.Alex Purnama Johan beserta jajarannya resmi dilantik

Lintasperistiwanusantara.com, Sentul,(Kabupaten Bogor), Jajaran Pengurus Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia(FORKI) Kabupaten Bogor Periode 2021-2025 yang dinahkodai kembali oleh Ketua Terpilih, H.Alex Purnama Johan resmi dilantik danberlangsung di Hotel Lorin, Sentul Kabupaten Bogor, Sabtu(16/10/2021).

Pelantikan Ketua FORKI Kabupaten Bogor Terpilih, H.Alex Purnama Johan beserta Jajaran Pengurus dilakukan oleh Wakil Ketua 1 bidang organisasi FORKI Jawa Barat, H.Bagoes Ellan yang mewakili Ketua FORKI Jawa Barat, Gianto Hartono.

Acara Kegiatan Pelantikan Pengurus FORKI juga dihadiri langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin dan perwakilan Pemda Kabupaten Bogor.

Usai acara pelantikan, Ketua FORKI Kabupaten Bogor periode 2021-2025 yang sudah dua kali terpilih menahkodai FORKI Kabupaten Bogor, H.Alex Purnama Johan dalam kata sambutannya mengatakan bahwa Cabor Karate itu Luarbiasa, meski Cost nya besar tapi tiap Perguruan Karate bisa mandiri dan mencetak atlit berprestasi.

” Karate itu luarbiasa, dari semua perguruan ada sekitar 12 ribu murid  diseluruh kabupaten bogor, jadi gak bisa dianggap enteng, mulai usia muda sampai usia potensi, sangat banyak, sampai tingkat perguruan pun ada” terangnya.

” Meski perlu Cost yang besar, diban ding fasilitas, karena fasilitas bisa digunakan sampai 5 tahun bahkan lebih, tapi kita tetap harus semangatdan bersyukur karena perguruan kita mandiri dan tetap bisa eksis mencetak atlit berprestasi” terangnya lagi.

Tak lupa, H.Alex Purnama Johan juga berharap dan menargetkan Atlit FORKI Kabupaten Bogor bisa meraih setidaknya 4 medali emas diajang Porda Jawa Barat 2022.

” Insya Allah, target dan harapan kita, semoga atlit FORKI Kabupaten Bogor bisa meraih dan menyumbangkan setidaknya 4 medali emas diajang Porda Jawabarat yang akan berlangsung di Tahun 2022 yang akan datang” singkatnya(Marlon,S.E.).