Plt Camat Botomuzoi Kabupaten Nias Hadiri Kegiatan Gotong Royong Di Dusun III Lolofaoso Desa Hiligodu

Plt Camat Botomuzoi Kabupaten Nias Hadiri Kegiatan Gotong Royong Di Dusun III Lolofaoso Desa Hiligodu

Nias, Gemantararaya.com
Plt Camat Botomuzoi bersama rombongan dari kecamatan dan masyarakat dusun III Lolofaoso Desa Hiligodu kecamatan Botomuzoi kabupaten Nias turun langsung dalam kegiatan bergotong royong di Wilayah III Lolofaoso Desa Hiligodu Kecamatan Botomuzoi Kabupaten Nias,Rabu 20/10/2021

PLT Camat Botomuzoi S.Waruwu memimpin langsung kegiatan gotong royong dan penumbangan pohon di sepanjang jalan dusun III Lolofaoso Desa Hiligodu bersama masyarakat, Plt.camat Botomuzoi mengatakan ini kunjungan pertama kali saya di dusun III Lolofaoso Desa Hiligodu kecamatan Botomuzoi dan jalan ini layak menjadi perhatian pemerintah untuk jadi prioritas pembangunan karena ini jalan yang penghubung terdekat antara Nias dan Nias Barat .
Plt. Camat Botomuzoi kepada tokoh masyarakat menambahkan agar pembangunan jalan ini diusulkan di Musrenbang karena ini jalan yang sangat dibutuhkan.

Tokoh Pemuda Sonni Lahagu Desa Hiligodu Kec Botomuzoi dan juga merupakan Calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih wilayah III Desa Hiligodu menyampaikan bahwa tujuan kita untuk bergotong royong untuk penumbangan pohon khususnya dusun III Lolofaoso Desa Hiligodu, supaya akses jaringan listrik tidak ada halangan karena telah kita usulkan di PLN.

Lanjut Soni Lahagu menambahkan bahwa pembangunan jalan seharusnya bisa menjadi prioritas utama pembangunan karena jalan ini merupakan akses jalan yang dilalui oleh banyak orang untuk aktifitas sekolah, dan beribadah ke Gereja serta merupakan jalan penghubung masyarakat Kabupaten Nias ke Kabupaten Nias Barat yang mana wilayah ini berbatasan langsung dengan wilayah Nias barat. Ditambahkannya, selama ini beberapa kali kami usulkan untuk dianggarkan dari APBDes Desa Hiligodu bersama warga desa Untuk pembangunan dusun III Lolofaoso namun tidak pernah di respon oleh Kades Hiligodu an.F.lase bahkan tidak di masukkan dalam poin usulan Musrenbang Desa apalagi di Musrenbang kecamatan.Tetapi Kepala desa atau pemerintah desa malahan yang di bangun jalan yang tidak Ada manusia alias di tengah tengah kebun pak kades atau kepentingan pribadinya.
Kemudian Kades Hiligodu hampir kurang lebih 3 tahun tidak ada Kepala dusun kami terus menerus bahkan satu pun aparat desa tidak ada di dusun kami maka semua informasi tidak pernah sampai kepada masyarakat, sehingga kami menduga bahwa Kades sengaja menghalangi pembangunan di Dusun III Lolofaoso.

Plt Kepala Wilayah III Lolofaoso an Y.Lase
berterima kasih kepada semua pihak yang turut hadir untuk membantu kegiatan gotong royong hari ini karena tidak ada balasan dari kami biar tuhan yang membalasnya. Kami sangat memohon kepada pemerintah kabupaten Nias agar jalan kami ini di Dusun III Lolofaoso Desa Hiligodu kecamatan Botomuzoi agar diperhatikan oleh pemerintah pusat dan daerah, Tuturnya.(Elizeri lahagu)

21 thoughts on “Plt Camat Botomuzoi Kabupaten Nias Hadiri Kegiatan Gotong Royong Di Dusun III Lolofaoso Desa Hiligodu

  1. I’m impressed, I need to say. Actually rarely do I encounter a blog that’s both educative and entertaining, and let me let you know, you have hit the nail on the head. Your concept is outstanding; the problem is one thing that not sufficient persons are talking intelligently about. I am very blissful that I stumbled throughout this in my search for one thing referring to this.

  2. קמגרה למכירה במודיעין פעמים רבות אנחנו יודעים שאנחנו צריכים לעשות משהו, אבל “רק הפעם” פשוט נמנעים מלעשות את זה, פשוט כי זה דורש יותר מדי מאמץ. אותו הדבר נערה ליווי

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.