Pelatihan dan Penataran Wasit Juri FORKI Kabupaten Bogor diikuti Peserta dari berbagai Perguruan.

Lintasperistiwanusantara.com, Cibinong(Kabupaten Bogor), FORKI Kabupaten Bogor adakan Kegiatan Pelatihan dan Penataran Wasit Juri, Jumat(28/01/2022) bertempat di Aula Yayasan Al-Nur, Cibinong, Kabupaten Bogor.
Pelatihan dan Penataran Wasit Juri ini merujuk Kepada Standar World Karate Federation(WKF).

Pelatihan dan Penataran Wasit Juri yang diadakan FORKI Kabupaten Bogor ini diikuti Peserta dari berbagai Perguruan Karate seperti; BKC, INKAI, GOJU ASS, INKANAS dan Perguruan Karate lainnya.

Sensei Ucha Kiki Zulkifli( Perguruan BKC ), yang juga merupakan Pengurus FORKI Kabupaten Bogor sebagai Pemateri Pelatihan dan Penataran Wasit Juri menjelaskan dan mencontohkan secara detail bagaimana jadi seorang wasit juri sesuai aturan standar WKF. Pelaksanaan kegiatan ini sendiri didukung penuh oleh Ketua FORKI Kabupaten Bogor, H.Alex Purnama Johan.

Pelatihan dan penataran wasit juri ini diperuntukkan bagi peserta New Comer atau Upgrading yaitu wasit juri utusan perguruan Karate yang belum pernah mengikuti pelatihan di FORKI Kabupaten Bogor termasuk wasit juri anggota yang sudah tercatat namun belum pernah mengikuti penataran di FORKI Kabupaten Bogor.

Peserta Refreshing yaitu seluruh wasit juri FORKI Kabupaten Bogor yang sudah berlisensi nasional FORKI Kabupaten Bogor dan minimal sudah berlisensi WB Kumite dan JA Kata Jawa Barat.

Peserta Akreditasi pelatih yaitu seluruh pelatih, asisten pelatih, calon pelatih Dojo, Ranting atau Club.

Sementara untuk peserta seminar Atlit, MSH, Kyu yaitu seluruh atlit baik masih aktif atau tidak aktif. Seluruh MSH dari berbagai status dan kalangan, seluruh anggota karate Kyu(sabuk berwarna) dari berbagai tingkatan dan usia.
Setelah seluruh tahapapan ujian teori selesai dilanjutkan ujian praktek untuk Peserta Wasit Juri.

Peserta yang lulus akan mendapatkan Sertifikat dan Kartu Akreditasi, juga Piagam sesuai Materi kegiatan pelatihan yang diikuti masing-masing peserta.(Marlon,S.E.).

9 thoughts on “Pelatihan dan Penataran Wasit Juri FORKI Kabupaten Bogor diikuti Peserta dari berbagai Perguruan.

  1. The next time I read a blog, Hopefully it doesnt fail me just as much as this one. I mean, Yes, it was my choice to read through, but I actually thought you would have something useful to say. All I hear is a bunch of moaning about something that you could fix if you werent too busy searching for attention.

  2. I was pretty pleased to discover this great site. I need to to thank you for your time for this particularly fantastic read!! I definitely appreciated every part of it and I have you book marked to see new stuff on your blog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.