Hj.Muniroh ketua PAC Gerindra Kecamatan Cileungsi bersama para ketua ranting dan kader Gerindra hadiri Rapimnas Gerindra di SICC Sentul

Lintasperistiwanusantara.com, Sentul, Kabupaten Bogor, Hj.Muniroh Ketua PAC Gerindra Kecamatan cileungsi bersama para ketua ranting dan kader Gerindra se-kecamatan cileungsi hadiri Rapimnas Partai Gerindra yang berlokasi di Sentul International Convention Center(SICC), Jumat(12/08/2022).

Hj.Muniroh kepada lintasperistiwanusantara. com saat dimintai statementnya dilokasi acara Rapimnas, mengatakan bahwa Rapimnas kali ini merupakan perhelatan akbar Partai.

” Ya.., Rapimnas kali ini merupakan perhelatan akbar Partai Gerindra yang dihadiri lebih dari 8500 kader partai dan juga organisasi sayap partai, bahkan perwakilan DPD dari seluruh indonesia hadir untuk menyampaikan pandangan umum yang menginginkan Bapak H.Prabowo Subianto jadi Presiden 2024-2029″ ungkap nya singkat.

Sebagai informasi bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jumat (12/08/2022) dan akan berlangsung sampai selama dua hari yaitu sampai Sabtu(13/08/2022).

Kehadiran Prabowo Subianto di Rapimnas terpantau didampingi oleh beberapa petinggi Partai Gerindra diantaranya Hashim Djojohadikusumo, Ahmad Muzani, dan Sufmi Dasco Ahmad.

Agenda Rapimnas Partai Gerindra kali ini penyampaian pandangan umum DPD seluruh indonesia bersama sayap organisasi yang menginginkan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024-2029 dan menyerahkan sepenuhnya kaitan proses pemilu baik Cawapres , caleg dan strategy pemenangan ke Prabowo Subianto dan para kader berjanji akan bekerja keras sepenuh hati memenangkan Prabowo Subianto jadi Presiden Indonesia 2024-2029.(Marlon, S. E.).