PWNU Riau Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus PWNU Provinsi Riau

PWNU Riau Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus PWNU Provinsi Riau

PEKANBARU – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Riau gelar Rapat persiapan Pelantikan pengurus PWNU Riau Periode 2022-2025 di Kadiaman Ketua Tanfidziyah PWNU Provinsi Riau, H. T. Rusli Ahmad, SE., MM, Komplek Agrowisata RA Kopi Aren Jalan Sri Palas Nomor 99 Palas, Rumbai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (15/12/2022). Sekitar Pukul 08.00 WIB.

Pada Agenda Persiapan Pelantikan itu, PWNU Riau membahas persiapan Pelantikan, Konsolidasi Pengurus, PAW dan Penambahan Pengurus, dan Lain lain, PWNU Riau rencananya akan menggelar Pelantikan PWNU Riau pada Minggu 20 November 2022 mendatang.

Ketua Tanfidziyah, PWNU Riau, H. T. Rusli Ahmad, SE., MM pada sambutannya mengatakan bahwa hasil pertemuannya, dengan Ketua Umum PBNU K.H. Yahya Cholil Staquf, dan Sekjen PBNU Gus Ipul (Gus Saifullah Yusup) di Bali yang bertepatan dengan Acara R20 kemarin menegaskan PWNU Riau untuk segera dilantik.

“Ketua Umum PBNU K.H Yahyah Cholil Staquf sudah mengiyakan pelantikan Kita Pengurus PWNU Provinsi Riau masa Bakti 2021-2025, sesuai dengan SK yang kita terima, rencananya kita akan menggelar Pelantikan di Bulan itu atau selambat – lambatnya dibulan 12 nanti, namun rencananya kita akan menggelar Pelantikan pada bulan Desember nanti, tepatnya 17 Desember mendatang,” ujar Rusli Ahmad di Depan Puluhan tamu undangan yang hadir dalam Rapat Agenda Persiapan Pelantikan tersebut.

Selain itu, Rusli Ahmad juga mengharapkan seluruh Pengurus PWNU Provinsi Riau agar sama – sama Solid dan bekerjasama untuk menyukseskan Acara Pelantikan tersebut.

“Kita sangat bersyukur, ketua Umum akan melantik, untuk kita harus bekerjasama, menyukseskan acara ini nanti, dan menyiapkan segala sesuatunya, mulai dari Hotel tempat acara dan persiapan lainnya,” tutunya.

Pelantikan ini akan di undang, seluruh Komponen – komponen masyarakat, baik itu dari Akademisi, LAMR, Tokoh Adat, Pimpinan Agama, ormas, OKP, BEM se Riau, Pimpinan Pondok Pesantren, Seluruh Organisasi Pers, Organisasi Paguyuban, Banom dan lembaga PWNU, PCNU se Riau, di perkirakan 2500 orang.

Hasil pantauan media ini dilokasi, Usai melakukan Rapat Persiapan Pelantikan, Seluruh tamu undangan dan Pengurus PWNU Provinsi Riau melaksanakan Bincang – bincang ringan sambil menyantap hidangan yang telah disiapkan oleh Tuan rumah.